Minggu, 01 September 2013

Why de Cassablanca...?

Alasan mengapa pilih de Cassablanca Residence Malang?



1. Lokasi di Kota Madya Malang
Pernahkah anda membayangkan tinggal di dalam kota namun jauh dari kebisingan kota yang tidak pernah tidur? Anda dapat beristirahat tidur dengan tenang, diiringi suara jangkrik dan tetesan embun. Ketika hari sudah pagi anda bangun dengan segar disambut suara kicauan burung di pepohonan. Udara sangat sejuk,  sangat nyaman meskipun tidak menggunakan AC. Suasana seperti inilah yang akan anda dapatkan di de Cassablanca Residence.

de Cassablanca terletak didaerah Timur Sawojajar kota Malang, tepatnya didaerah Madyopuro kelurahan Cemorokandang, Kec. Kedung Kandang, Kota Malang



2. Complete Legal Document
Chalidana Group sangat menjaga legalitas dan kredibilitas perusahaan dengan menjamin kelengkapan dari legalitas rumah anda, seperti Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), Split PBB maupun Sertifikat yang telah split per kavling dan sudah SHM (Sertifikat Hak Milik) sehingga anda dapat memilih bank KPR anda sendiri sesukanya.


3. Main Gate Termegah
Sebuah perumahan ekslusif selalu diawali dengan entrance yang megah. De Cassablanca Residence mewujudkannya untuk anda, dengan Main Gate yang memiliki bentang lebih dari 60 meter dilengkapi taman yang indah dan asri siap menyambut anda dan keluarga.


Main Gate de Cassablanca

4. One Gate System
Untuk menjamin keamanan anda dan keluarga maka seluruh kawasan de Cassablanca Residence di desain dengan One Gate System yang berlapis, yaitu satu Main Gate untuk keseluruhan kawasan, dan 2 buah Gate Cluster untuk keamanan ganda di . Pagar keliling Sheetwall setinggi 2,5 meter sepanjang lebih dari 6 km kami bangun untuk menjaga privasi anda.

Marketing Officer

5. ROW 9-24 meter
Demi mewujudkan suatu kawasan elite yang aman, lega, mewah, yang jauh dari kesan sempit ataupun kumuh maka kami desain lebar jalan lingkungan mulai 9 meter sampai 24 meter dengan median tengah dan berm yang hijau, semua demi kenyamanan anda. 
Rows In
Main Rows

6. Bangunan Berkualitas
De Cassablanca Residence menjamin kualitas material yang dipergunakan adalah material yang terbaik sesuai dengan spesifikasi yang disebutkan dalam perjanjian. Untuk menjamin kualitas ini, kami sebagai pengembang tidak men sub kan pembangunan kepada pihak ketiga, tetapi langsung dilaksanakan oleh team produksi Chalidana Group yang terpercay



  












7. Fasilitas Terlengkap
De Cassablanca Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Club House, lengkap dengan saranan olah raga seperti Fitness Centre, Aerobic Room, dan alat treadmill, yang berkualitas untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga. kolam renang beserta Mini Water Park, Anda dapat juga berjogging di jogging track kami yang nyaman dikelilingi dengan taman yang indah sambil menikmati view pegunungan dan hawa yang sejuk. Bagi anda yang memiliki hobbi basket dan futsal, kami menyediakan de Cass Futsal and basket outdoor. Tidak lupa kami sediakan sarana ibadah Masjid untuk menjaga keimanan dan kebersamaan seluruh penguni kawasan de Cassablanca Residence. Begitu juga dengan taman bermain (Out Bond Kids) untuk anak-anak dan keluarga telah tersedia beserta sarana pendidikan untuk anak anak yakni TK dan SD.
 
Masjid
basket Out door












Kolam renang

8. View Pegunungan dan kota malang
Pada malam hari, disinilah the best romantic view in Malang City. Bersama dengan pasangan anda dan segelas kopi hangat, Anda dapat menikmati kerlap kerlip keindahan lampu kota Malang sampai kota Batu dari ketinggian, namun tetap dari teras rumah anda.





9. Berhawa Sejuk dan Dingin
Terletak di ketinggian kota Malang, de Cassablanca Residence layaknya sebuah Villa di tengah kota! Hawa pegunungan yang sejuk dapat anda rasakan setiap hari sambil menikmati indahnya pemandangan kota Malang, gunung Panderman, gunung Arjuno  bahkan sampai kota Batu yang terlukis indah  dengan sangat jelas.

Hawa sejuk Pegunungan

Bernuansa Villa

0 komentar:

Posting Komentar

Video Profile